Langsung ke konten utama

Meebo Tambahkan Facebook, MySpace IM




Meebo, layanan Web berbasis IM terkenal telah mencapai tingkat popularitas seperti sekarang ini dengan menyediakan akses untuk layanan instant messaging (IM) seperti Yahoo Messenger, MSN dan GTalk. Sementara dalam beberapa tahun ini berbagai komunitas jaringan sosial terus berkembang, begitu juga dengan Meebo yang baru saja mengeluarkan fitur baru berupa integrasi dengan Facebook dan integrasi MySpace.

Seperti layanan IM yang sudah dapat diakses dari Meebo sejak dulu, opsi Facebook dan MySpace kini tersedia di dalam Meebo yang memungkinkan pengguna secara terus-menerus berbicara dengan teman mereka di kedua layanan jejaring sosial ini, sekaligus berhubungan dengan teman mereka di layanan IM lain dalam halaman yang sama.

Tim MySpace bekerja sama dengan Meebo untuk mendukung integrasi ini sedangkan Meebo menggunakan Facebook Chat untuk Pidgin, sebuah proyek open source untuk menghadirkan layanan terbarunya.

Dengan tambahan jumlah pengguna yang besar, Meebo menjadi layanan terbaik untuk mengatur semua perbincangan IM di satu tempat saja, fitur ini saja sudah merupakan sesuatu yang impresif, tambah lagi mereka juga akan segera menghadirkan inisiatif Meebo's Community IM dalam waktu dekat ini.





Apa itu Community IM? Inisiatif ini adalah proyek Meebo yang akan memperkenalkan fitur IM berbasis Web untuk sejumlah komunitas situs dalam beberapa bulan mendatang, memungkinkan pengguna dari situs tersebut untuk saling bertemu dan berbincang saat mengunjungi situs favorit mereka.

Ini merupakan sebuah konsep yang mirip dengan implementasi chat Facebook. Dan ini adalah saat dimana menambahkan Facebook merupakan sesuatu yang menarik.

Dengan Community IM, pengguna Facebook kini memiliki akses pada teman Facebook mereka melalui Meebo saat mengunjungi sejumlah situs di Web. Hal yang sama pada MySpace. Ini berarti berbagi sesuatu dengan kontak Facebook atau MySpace menjadi lebih mudah, semudah menjalankan pesan IM melalui Meebo.

Untuk mencoba Meebo Facebook baru dan akses MySpace, log pada rekening Meebo dan tambahakan rekening baru pada profil Anda. Atau kunjungi Meebo dan log in pada rekening Facebook dan MySpace dari sana.

Komentar

  1. Thanks for finаlly ωritіng аbout
    > "Meebo Tambahkan Facebook, MySpace IM" < Loved it!

    Also visit my web site ... Νеω Bingo Sites
    My weblog ... New Bingo Sites

    BalasHapus
  2. We're a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your site offered us with valuable info to work on. You have done a formidable job and our entire community will be thankful to you.

    Also visit my blog post ... internet radio

    BalasHapus
  3. Conѕiԁer runnіng а cοntest or
    offering a free prοԁuct tiρ ѕheеt that acсompanіes
    thе іnteгview. The brοadcaѕting procеѕѕ is not сomρliсаteԁ аs аll the equiрments essеntial arе easily available but ωith
    new ideas coming up eveгу daу, nеw requirements rіѕе ωіth
    new criteгіa of trаnsmission like Dab Digital Radіο and DRΜ.
    Even if you have a gоod two way rаdіο, it isn't bad to have some kind of receive only radio to get information on.

    my weblog ... internetradio
    Also see my site :: http://www.hyperagon.com/wiki/index.php?title=User:EllenBabb

    BalasHapus
  4. fantastic publish, very informative. I'm wondering why the opposite experts of this sector don't realize this.
    You should continue your writing. I'm sure, you have a great readers'
    base already!

    Also visit my web blog - barcode scanner repair

    BalasHapus
  5. As we all know, looks can be deceiving, so I decided to try
    out the question tool for myself. If the executives
    promise high traffic then understand you are talking with a non-SEO person.
    It would be optimum thought to select the local
    SEO service after checking the rank of their website.
    This can be a great tool when selling products online, as
    a website can be designed to offer either luxury or bargain-oriented
    goods, based on traffic analysis. A dedicated SEO expert
    will devote all the attention and effort in enhancing the visibility of your website
    or business in the online world. Examine in detail the shift in the customers' rank, and progress in their positions. Instead, the developer should concentrate on the functions mentioned in this article first, as they are the basis for further extension of the Word - Press header file. This means that they follow only the steps given to them by Google and other major search engines. Configure You - Tube settings by changing the default settings to your preferred and secure preferences. Numerous SEO services over competitive price for outsourcing your site online, but, would it be best to hire the locals if the nature of your business limits to your local as well. Arrange the H1, H2 and H3 tags serially with proper hierarchy. Don't Forget to Replace the Default Favicon with
    Your Logo. Now, if it takes you three years to referrer 3000 members
    which means that you receive US$3000 per month. You can find several internet marketing
    companies across the world. Create a general, high-level category in which you want to
    manage all phrases'for example 'global,' 'online,' 'channel,' and so on. Here are some examples of things that were once good moves that can now get you into trouble. In fact, soon, not using RDFa could put a site at a disadvantage. Once someone clicks on your site, they should see tons of unique informative content. The website serves as a way for customers to find the business and be able to see what services are offered. Never post a half edited article, and never settle for less than your best.

    My web-site - http://mylali.net/?module=BirgitWXXT

    BalasHapus

Posting Komentar

Sesuaikan Dengan Kata Hati

Postingan populer dari blog ini

Kuat Dahsyat - Ada Band

Intro: F#m D (2x) F#m D Cinta bukan hanya untuk dipermainkan F#m D Cinta harus dihargai dan dihormati image F#m D Menghangatkan rasa sepi juga kegalauan Bm... Namun cinta sangat terasa F#m Reff: Kuat dahsyat dan agung nilainya E D Yang mampu pindahkan gunung besar A C# F#m Jangan ditanya mengapa hanya Tuhan yang tahu Kembali ke: Reff Ada-Band F#m D Cinta tak bisa lekang oleh waktu F#m D Jangan coba menampiknya atau menghujatnya F#m D Biarkan mengalir indah bagai nikmat dunia Bm... Namun cinta sangat terasa Kembali ke: Reff (2x) D Bm Cinta bisa juga membuat kita pusing D

Sendiri oleh: Sherina

oleh: Sherina Satu langkah lagi aku ‘Kan mengulang semuanya Bertemu raga dan wajahmu Mengingatkan penyesalanku Mimpiku yang s’lama ini ‘Kan menjadi kenyataan Entah apa yang terjadi Hilang di kedua tanganmu Reff: Sendiri… biarkan aku sendiri Sendiri… oo… ooo… Sendiri… tinggalkan aku sendiri Sendiri… oo… ooo… Bila kuberi kau kasih ‘Kau berikan caci maki Dan itu terus berlanjut Tak akan pernah berhenti Setiap aku berusaha Memalingkan pandanganku Di saat itu kau ‘kan pergi Kasih yang aku dambakan Kembali ke: Reff

Jaringan Internet Tenaga Surya

Jakarta: Bruce Baikie dan Marc Pomerleau hanyalah karyawan di Sun Microsystems. Tapi kiprahnya di sebuah organisasi nirlaba, Green Wi-Fi, setidaknya akan memberikan manfaat besar bagi anak-anak di negara miskin, jauh dari tempat tinggal mereka di San Fransisco, Amerika Serikat. Baru-baru ini Baikie dan Pomerleau mengembangkan akses Internet melalui jaringan nirkabel (wireless fidelity/Wi-Fi) dengan menggunakan tenaga surya. Teknologi ini mereka kembangkan untuk aplikasi di daerah terpencil di negara berkembang, yang belum terjangkau jaringan listrik. Seperti di daerah India bagian utara. Di sana sudah tersedia koneksi telekomunikasi kabel untuk Internet. Namun, sayang, justru kabel listrik yang belum tersambung. Pomerleau dan Baikie memilih teknologi Wi-Fi karena teknologi ini yang paling masuk akal dan relatif lebih murah untuk dikembangkan. Konsep yang mereka pakai cukup simpel. Setiap node (perangkat yang mampu berinteraksi dalam jaringan) diberi sebuah router yang dilengkapi batera